SELINGKUH

 On Saturday 22 December 2012  

pada sore itu telepon ku berbunyi tanda panggilan masuk tanpa di ketahui siapa yang menelpon aku lalu aku angkat
R=hallo siapa ya
J=ni aku joel, lisa ingin bicara sama kamu
R=mang kamu siapanya lisa
J=aku cwoknya lisa
R=dia mau bicara apa
J=kata dia, dia gak bisa pergi ambil obat katanya di suruh antar ke rumah

lalu aku matikan teleponnya dan pada saat itulah aku baru sadar bahwa aku di selingkuhin sama cwek aku sendiri,pada malam itu aku datang kerumah dia untuk antar obat kakaknya dia dan aku tidak bicara sepatah kata pun sama dia, lalu kakak sepupunya keluar
K=eh rudy
R=ia kak
K=mau antar obat kakaknya lisa ia
R=ia kak,oia kak, kakak cocok minum obat ini
K=kakak gak suka minum obat-obatan, kakak syukuri apa yang di beri sama allah
R=ya sudah saya pulang dulu ia kak
K=ia hati-hati di jalan
R=ia kak

lalu aku pulang ke rumah aku lihat hp ku ada pesan sigkat lalu aku buka ternyata lisa yang sms aku
L=yank marah ia sama adg
R=gak tau mikir saja sendri
L=sorry tadi itu bukan cowok aku, tapi itu cuma abg sepupu aku ynk

setelah dia bilang itu cuma abg sepupu lalu aku gak balas lagi sms dia, setelah ke esokan harinya aku sms dia lagi dan dia pun gak ngebalas sms aku dan aku telepon dia ternyata dia lagi asyik telponan sama selingkuhannya dan lalu aku sms dia dengan pesan singkat ku
"AKU TIDAK MARAH KARENA KAMU SELINGKUH,TAPI AKU MENYESAL KARENA AKU TELAH BEGITU BODOHNYA MEMPERCAYAI KAMU"
setelah aku kirim sms ku yang terakhir dia pun gak ngebalas sms aku dan aku masih menghubuginya sampai sekarang dan aku berharap dia bahagia dengan selingkuhannya .............




PENULIS
Nama : Muhammad Rusdy
facebook : Rusdy Ajza Laah
SELINGKUH 4.5 5 Unknown Saturday 22 December 2012 pada sore itu telepon ku berbunyi tanda panggilan masuk tanpa di ketahui siapa yang menelpon aku lalu aku angkat R=hallo siapa ya J=...


No comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.