CINTAKU BERSEMI DI TEMPAT PARKIR

 On Saturday 22 December 2012  

Pada hari itu hujan sangat deras bell pulang sekolah pun uduh bunyi aku langsung pergi tempat parkir tidak jauh dari kelas ku, dan aku lihat seorang cewek yang lagi duduk di tempat parkir nunggu jemput sama ayahnya lalu aku dekati cewek itu dengan perasaan yang sangat takut, maklum lah karena aku belum pernah pacaran ,





ak_hai
cwe_hai juga
ak_kenalin aku rusdy
cwe_ayu
ak_nunggu jemputan ia
cwe_ia,
ak_kalau gak ada yang jemput aku saja antar kamu pulang, boleh
cwe_boleh, tapi lain kali saja ia
karena ayah ku sudah datang tu, aku duluan ia ..
ak_ia

dan pada hari itu aku sangat senang karena baru kali ni aku kenalan sama cewek,
keesokan harinya waktu aku pulang sekolah ketemu sama dia di tempat parkir kebutulan hari tu dia gak di jemput sama ayahnya karena ayahnya belum pulang kerja, dan dia pun menyapa aku ,

cwe_hai rusdy
ak_hai
cwe_rusdy, boleh nebeng gak, soalnya ayah ku belum pulang kerja
ak_boleh, kalau ayu yang nebeng tiap hari pun boleh
cwe_bisa saja kamu ni rusdy

lalu kami pun pulang bersama dan entah kenapa persaan ku gak enak waktu aku pulang sama dia, mungkin kah ini yang di namakan cinta, ah gak mungkin aku sama dia baru beberapa hari kenal (dari hati yang paling dalam) setelah aku antar ayu sampek ke dalam rumah aku pun pamit sama keluargnya, di dalam perjalan pulang kerumah aku berpikir ternyata ayu itu cantik,baik dan peramah. waktu aku mau tidur terpikir dalam pikiran ku untuk menembak dia jadi cewek aku dan di sisi lain aku berpikir gak mungkin juga aku nembak dia, dia orangnya cantik pasti di tolak dan kami pun baru satu minggu kenal ,
dan ke esokan harinya niat ku untuk nembak dia pun terpikir dalam pikiran ku dan aku pun udah terlanjur suka dan cinta sama dia dan tak lama kemudian lamunan ku hilang karena datang kawan-kawan aku untuk mengajak aku pergi ke kantin, waktu aku lagi duduk di kantin aku tidak sengaja lihat dia lagi duduk di kantin sama kawam-kawannya dan aku pun sapa dia, lalu aku ajak dia ketemun di tempat parkir, tapi waktu itu dia sempat menolak ajakan aku tapi aku bujuk sampe dia mau dan dia pun mau, lalu aku tunggu dia waktu pulang sekolah dan tidak lama kemudian bell pulang pun bunyi lalu aku pergi tempat parkir untuk menunggu dia waktu aku tunggu dia aku pun udah pasrah karena udah lama aku tunggu dia gak datang, tapi ternyata itu smua malah kebalikannya, ternyata dengan kedatangannya bikin aku terkejut sampek gak bisa bicara karena gak biasanya dia tampil kek gitu dengan wajah yang sangat cantik, lalu dia pun bertanya

cwe_wooiii jangan melamun
ak_sorry aku melamun karena lihat kamu cantik sekali
cwe_lebay kamu rusdy, oia ada apa ngajak ketemu di sini
ak_auk mau bilang sesuatu
cwe_kayak lagu syahrini saja seuatu ia ,,, hehehe
mau bilang apa rusdy
ak_aku cuma mau bianlg bahwa aku sejak ketemu sama kamu di tempat parkir aku udah mulai suka sama kamu
cwe_cuma itu saja
ak_aku suka sama kamu ayu, aku cinta sama kamu mau gak kamu jadi pacar aku
cwe_ayu pun terkejut waktu mendengar ungkapan perasaan rusdy itu, kamu serius dengan apa yang kamu bilang itu rusdy
ak_serius banget (dengan wajah gugup)
cwe_aku pun suka sama kamu rusdy, aku mau jadi pacar kamu .
ak_serius kamu ayu, coba kamu ulangi sekali lagi
cwe_aku suka sama kamu, aku mau jadi pacar kamu rusdy
ak_jadi kita pacaran sekarang kan
cwe_iaa synk

lalu kami pun pulang berdua dengan perasaan yang senang ...


penulis : rusdy
facebook : rusdy ajza laah

CINTAKU BERSEMI DI TEMPAT PARKIR 4.5 5 Unknown Saturday 22 December 2012 Pada hari itu hujan sangat deras bell pulang sekolah pun uduh bunyi aku langsung pergi tempat parkir tidak jauh dari kelas ku, dan aku lih...


No comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.